Home > Berita Liga Prancis > Nice > Harga Balotelli Ditaksir Bernilai Rp 1,7 Triliun

Harga Balotelli Ditaksir Bernilai Rp 1,7 Triliun

Jakarta – Striker OGC Nice, Mario Balotelli saat ini tengah menjalani musim terbaiknya sebagai pemain sepakbola. Atas performanya yang bagus, maka harga jual Balotelli pun ditaksir sudah bernilai hingga Rp 1,7 Triliun.

Harga Balotelli Ditaksir Bernilai Rp 1,7 Triliun

Mario Balotelli sendiri sudah mengemas 22 gol buat OGC Nice dalam 30 pertandingan pada berbagai ajang musim ini. Gol terakhirnya tercipta saat melawan Lille dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (3/3/2018) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Balotelli mencetak gol pertama pada duel yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan OGC Nice.

Baca juga : Menuju Tangga Juara EPL, Guardiola : “Kompetisi Belum Berakhir”

Sebelum mencetak 22 gol pada musim ini, koleksi tertinggi Baloteli paling tinggi dalam satu musim hanya terjadi di 2013-2014 dengan total 18 gol saja. Dengan demikian, agen Balotelli, Mino Raiola menganggap bahwa kliennya sangat layak untuk dibanderol dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun!

Asumsi tersebut membuat Balotelli akan menjadi properti transfer yang menggiurkan pada bursa musim panas tahun ini. Balotelli pun bisa didapatkan secara gratis nanti karena kontraknya di Nice akan berakhir pada Juni 2018.

Dengan demikian, klub yang mendapatkan Balotelli dalam performa terbaiknya diyakini Raiola akan cukup beruntung.

“Di Italia, dia adalah penyerang nomor satu. Saya bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia,” ujar Raiola, dikutip Bolasport.com dari Talksport.

Raiola juga telah menyebutkan beberapa klub elit eropa sebagai kandidat destinasi selanjutnya Mario Balotelli.

“Saya berbicara dengan Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter Milan,” kata Raiola

“Dia telah dewasa dan siap menghadapi tahap berikutnya dalam karier,” ujarnya soal penyerang kontroversial yang dicap gagal bersama Liverpool tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Cegah Rusuh, Nice Larang Fansnya Terbang Ke Kandang Napoli

Nice – Nice akan bertandang ke Stadio San Paolo untuk menghadapi Napoli pada leg pertama ...