Home > Berita Liga Champions > Hadapi Madrid, Nedved Minta Juve Lupakan Hasil Musim Lalu

Hadapi Madrid, Nedved Minta Juve Lupakan Hasil Musim Lalu

Jakarta – Legenda Juventus, Pavel Nedved meminta Si Nyonya Tua untuk melupakan hasil final Liga Champions musim lalu ketika menghadapi Real Madrid di perempat final Liga Champions 2018.

Hadapi Madrid, Nedved Minta Juve Lupakan Hasil Musim Lalu

Drawing perempat final Liga Champions telah digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (16/3/2018). Salah satu hasil undian tersebut adalah mempertemukan Juventus dengan Real Madrid yang bisa dikatakan sebagai laga ulangan dari final Liga Champions lalu.

Baca juga : Milan Isyarat Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso

Pasalnya dalam laga final musim lalu, Real Madrid berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Juventus dengan skor 1-4.

Namun Legenda Juventus yang kini menjabat sebagai direksi klub Pavel Nedved meyakini jika Si Nyonya tua tak akan terpengaruh oleh hasil final di musim lalu.

“Saya tidak berpikir kedua tim akan terpengaruh oleh hasil final musim lalu,” kata Pavel Nedved dilansir dari Calciomercato.

“Ini adalah permainan yang berbeda, kami akan bermain lebih dari 180 menit pada lagi ini.”

“Saya pikir kita bisa menyebabkan mereka dalam masalah meski kita tahu akan ada banyak kesulitan bagi kita, termasuk dua pemain penting kita yang absen untuk pertandingan pertama.”

Juventus harus bermain tanpa Medhi Benatia dan Miralem Pjanic pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (4/4/2018), pasalnya mereka mendapat akumulasi kartu.

Sementara leg kedua baru akan dilangsungkan satu pekan setelah laga leg pertama di Camp Nou, Kamis (12/4/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Jakarta – Shakhtar Donetsk akan bertanding melawan Manchester City pada matchday 3 Grup F Liga ...