Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Menjadi Aktor Kemenangan Atletico Atas Celta Vigo

Griezmann Menjadi Aktor Kemenangan Atletico Atas Celta Vigo

Madrid – Atletico Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 di Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Dalam laga tersebut Antoine Griezmann terus memperlihatkan kegemilangannya dan menjadi bintang kemenangan bagi Atletico Madrid.

Griezmann Menjadi Aktor Kemenangan Atletico Atas Celta Vigo

Pada babak pertama, permainan terlihat berjalan cukup menarik. Sebab Atletico sempat dibuat kesulitan oleh Celta yang tampil percaya diri. Bahkan Antoine Griezmann dan Diego Costa tidak diberi ruang untuk bisa bergerak secara leluasa di lini depan. Serangan khas Atletico dari sisi sayap pun tak bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga : Ronaldo Dari Korea Menggila, Spurs Libas Bournemouth 4-1

Atletico yang beusaha membangun serangan melalui kedua sisi melalui Koke maupun Saul Niguez selalu bisa diredam oleh Celta. Sedangkan Celta terlihat sangat nyaman dalam menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang bagus.

Celta mendapat peluang emas pada menit ke-41. Diego Godin yang gagal membuang bola dengan sempurna. kemudian dimanfaatkan oleh Aspas yang bekerja sama satu dua dengan Maximiliano Gomez, kemudian ia melepaskan sepakan dalam posisi bebas. Namun bola masih melambung tinggi di atas mistar.

Selang tiga menit, Atletico akhirnya berhasil membuat gol. Berawal dari tendangan sudut Gabi, Jose Gimenez menanduk bola ke arah Antoine Griezmann yang lepas dari kawalan. Sang pemain langsung menendang bola ke pojok atas gawang Celta. Atletico unggul dengan skor 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tempo pertandingan pun semakin cepat. Celta bermain semakin terbuka dan berani melakukan serangan-serangan frontal. Namun Atletico bermain keras dan mencoba menghentikan sang tamu malalui tekel-tekel.

Pada menit ke-54, Celta mendapat peluang emas yang berawal dari umpan tarik melengkung Emre Mor yang disambut sepakan ringan Nemanja Radoja yang masih mengenai tiang gawang.

Dua menit kemudian, berawal dari umpan terobosan Griezmann, Vitolo terlepas dari perangkap offside. Dengan tenang dia membuat sontekan yang melewati Ruben Blanco.

Di menit ke-62 mereka berhasil membuat gol ketiga. Angel Correa sukses mengelabui dua bek Celta dan tendangan menyilangnya masuk ke gawang dengan mulus.

Atletico terlihat berusaha untuk menambah gol. namun tak ada gol lain sampai laga selesai. Atletico pun menang dengan skor 3-0.

Dengan demikian, Griezmann mampu membuat 10 gol dan 4 assist pada delapan laga terakhir Atletico di semua kompetisi. Secara total ia sudah membuat 21 gol di semua kompetisi dan 16 di La Liga.

Kemenangan ini membuat Atletico berhasil menjaga posisi mereka diperingkat kedua klasemen dengan nilai 64 dari 28 laga. Mereka terpaut delapan poin dari Barcelona di puncak. Sementara Celta tertahan di urutan sembilan dengan 38 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Borja Mayoral Memilih Hengkang Karena Madrid Datangkan Mariano

Madrid – Karena Real Madrid mendatangkan pemain Lyon, Mariano Diaz, pemain muda Borja Mayoral akhirnya ...