Home > Berita Bola > Gerah Dengan Hasil Buruk, Selangor FA Ganti Pelatih

Gerah Dengan Hasil Buruk, Selangor FA Ganti Pelatih

Jakarta – Pihak manajemen Selangor FA mulai gerah dengan hasil buruk yang diraih tim dalam tiga pertandingan Malaysia Super League (MSL), mereka pun memutuskan untuk mengganti pelatih Pachaiappan Maniam.

Gerah Dengan Hasil Buruk, Selangor FA Ganti Pelatih

Manajer Selangor, Datuk Abdul Rauf Ahmad mengatakan bahwa keputusan tersebut mulai berlaku kemarin. Dengan demikian, Selangor akan ditangani asisten pelatih Muhammad Nazliazmi Mohamad Nasir untuk sementara.

Baca juga : Gelandang Chelsea Dukung Barca Juarai Liga Champions

“Kami telah berbicara hari ini (kemarin), dan setelah menilai prestasi tim, kami mengambil keputusan untuk mengistirahatkan Maniam. Keputusan ini bukan keputusan individu, tetapi dicapai secara kolektif,” ujar Abdul Rauf diwartakan laman Sinar Harian.

“Muhammad Nazliazmi akan mengambil tanggung jawab sebagai pelatih sementara, dan dia akan memulai tugasnya besok (hari ini), selain bertanggung jawab membawa tim dalam pertadingan Piala FA melawan Terengganu, Jumat ini.”

Abdul Rauf juga menambahkan jika pihak manajemen Selangor FA belum menentukan pelatih kepala untuk musim ini. Mereka akan melihat hasil yang didapat Selangor dalam beberapa pertandingan mendatang.

“Kami akan menilai prestasi tim terlebih dulu, dan keputusan berikutnya akan diumumkan nanti,” tegas pria yang juga menjabat wakil presiden federasi sepakbola Selangor (FAS) ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persela Kehilangan 2 Pilar, Jacksen Tak Merasa Barito Diuntungkan

Lamongan – Barito Putera menyebut Persela Lamongan mengalami perubahan yang harus diwaspadai, Selasa (23/10). Barito ...