Home > Berita Liga Eropa > Gelandang Lazio Kecewa Ditahan Imbang Dynamo Kyev

Gelandang Lazio Kecewa Ditahan Imbang Dynamo Kyev

Jakarta – Lazio hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Dynamo Kyev dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari. Hasil tersebut membuat gelandang Lazio, Felipe Anderson merasa kecewa.

Gelandang Lazio Kecewa Ditahan Imbang Dynamo Kyev

Felipe Anderson dan Ciro Immobile sempat mencetak gol dan membuat Lazio unggul atas Dynamo Kyev. Namun, tendangan berkelas dari Junior Moreaes berhasil membuat kedudukan menjadi berimbang.

Baca juga : Pelatih Lazio Belum Bisa Menerima Hasil Imbang Kontra Dynamo Kyev

Setelah pertandingan, Felipe Anderson menganggap bahwa Lazio seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Sangat mengecewakan, karena kami menginginkan hasil positif. Di waktu yang bersamaan, kami juga tidak boleh memandang enteng nilai dari hasil imbang ini,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Dynamo Kyev adalah tim yang sangat bagus dan kami tidak boleh membuka ruang terlalu banyak. Kami harus tetap tenang dan melaju ke babak delapan besar,” lanjutnya.

Felipe Anderson juga mengatakan bahwa dirinya akan bekerja lebih giat lagi untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan pada leg kedua. Bahkan ia sangat yakin jika timnya akan semakin solid satu sama lain.

“Beberapa hal terjadi dan itu sangat mengecewakan, namun kami berterima kasih dan saya harus kembali bekerja lebih keras lagi, meskipun memulai pertandingan dari bangku cadangan,” tambahnya.

“Ini membuat kami lebih dekat dan mengerti satu sama lain. kami adalah manusia. Kami berbuat kesalahan dan belajar dari situ,” tandasnya.

Lazio bakal berkunjung ke markas Dynamo Kyev pada leg kedua Liga Europa minggu depan. Pada laga itu, Lazio harus meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Swiss Gulung Belgia 5-2

Swiss – Bertanding di Swissporarena pada hari Senin(19/11) dini hari, Belgia digulung oleh Swiss dengan ...