Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Senang Andre Silva Buka Keran Golnya di Serie A

Gattuso Senang Andre Silva Buka Keran Golnya di Serie A

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso merasa senang dengan keberhasilan Andre Silva membuka keran golnya di Serie A saat bertanding melawan Genoa dini hari tadi.

Gattuso Senang Andre Silva Buka Keran Golnya di Serie A
Sejak ditransfer dari Porto pada awal musim ini, Silva tercatat belum mencetak gol dalam kompetisi Serie A. Padahal ia telah menyumbangkan enam gol untuk Milan di pentas Liga Europa.

Baca juga : Dybala Girang Bisa Memberi Kemenangan Untuk Juventus

Gol yang ditorehkan Silva ini mempunyai arti yang banyak bagi Milan. Selain dicetak di menit terakhir pertandingan, gol ini juga memastikan kemenangan bagi Milan di Marassi.

“Saya senang Andre Silva mencetak gol perdananya di Serie A,” ujar Gattuso seusai laga kepada Mediaset Premium.

“Mengenakan jersey ini sudah berat, terlebih lagi ketika Anda masih berusia muda, tapi kami harus melanjutkan kerja kami dan berkembang dari waktu ke waktu, percaya pada diri sendiri,” lanjutnya.

Torehan gol Silva pasti kembali diharapkan Gattuso saat Milan menjalani laga berat saat berkunjung ke markas Arsenal yang telah tertinggal agregat dua gol pada tengah pekan besok.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Jakarta – Marko Pjaca dirumorkan siap jadi paket Juventus untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ...