Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Selalu Berikan Respek Pada Allegri

Gattuso Selalu Berikan Respek Pada Allegri

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya selalu memberikan respek kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Sebab Gatusso menilai bahwa Allegri mempunyai pengetahuan taktis yang begitu luas.

Gattuso Selalu Berikan Respek Pada Allegri

Gattuso sendiri telah mengenal betul sosok Allegri. Sebab ia pernah bermain bersamanya di awal karirnya di sepakbola profesional di klub Perugia selama dua tahun (1995-97).

Baca juga : Prediksi La Liga 31 Maret 2018 : Las Palmas vs Real Madrid

Selanjutnya keduanya kembali bereuni di Milan pada tahun 2010. Saat itu Gattuso masih aktif sebagai pemain, sementara Allegri sudah menjadi pelatih. Gattuso pun bermain di bawah asuhan Allegri selama dua tahun sebelum ia akhirnya pindah ke Sion.

Pada akhir pekan ini, Gattuso dan Allegri bakal bertemu lagi di Allianz Stadium dengan kapasitas sama-sama sebagai pelatih. Dengan demikian, Gattuso mengaku selalu ingat dengan Allegri.

“Allegri? Ia adalah kapten saya di Perugia dan selalu menghormati saya sebagai pemain sungguhan. Saya tidak pernah melupakannya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

Gattuso juga menambahkan bahwa dirinya juga merasa iri dengan Allegri dengan pengetahuan taktis yang dimiliki seniornya itu. Terlebih kemampuannya semakin matang setelah bergabung dengan klub sekelas Juventus.

“Saa iri padanya karena kemampuannya. Ketika Anda belajar Juve, Anda tidak mengerti semua itu,” ujarnya.

“Ia banyak berubah karena ia memiliki pengetahuan yang luar biasa. Ia menjadi seorang pelatih yang hebat,” pujinya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Juventus Setujui Transfer Higuain Menuju Chelsea Senilai Rp 1 Triliun ?

Jakarta – Juventus dikabarkan telah menyetujui tawaran Chelsea untuk penyerang asal Argentina,Gonzalo Higuain dengan harga senilai ...