Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Anggap Biasa Kembalinya Bonucci Sebagai Lawan Juventus

Gattuso Anggap Biasa Kembalinya Bonucci Sebagai Lawan Juventus

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menganggap bahwa kembalinya Leonardo Bonucci untuk pertama kalinya ke Allianz Stadium sebagai lawan Juventus merupakan hal yang biasa.

Gattuso Anggap Biasa Kembalinya Bonucci Sebagai Lawan Juventus

Bonucci

Bonucci sendiri baru pindah ke Milan pada musim panas kemarin. Bonucci didatangkan dari Juventus dengan harga sekitar 42 juta Euro.

Baca juga : Gattuso Selalu Berikan Respek Pada Allegri

Kepindahan Bonucci memang termasuk fenomena yang mengejutkan. Sebab Bonucci merupakan pemain andalan Juventus. Bahkan Bonucci telah mengabdi bersama Juventus selama tujuh tahun.

Milan bakal bertandang ke markas Juve pada akhir pekan ini. Dengan demikian, untuk pertama kalinya Bonucci kembali bertanding melawan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

“Untuk pertama kalinya Leonardo Bonucci akan bermain di Turin sebagai lawan Juve. Ini normal,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Itu akan menjadi pertandingan yang berbeda baginya,” sambung pelatih berusia 40 tahun itu dalam sesi konferensi pers jelang duel Juve Milan tersebut.

Gattuso juga memberikan konfirmasi terkait kondisi kesehatan terbaru bek Andrea Conti. Sebab Conti tercatat mengalami cedera ACL pada bulan September lalu. Namun Conti kemudian mengalami cedera lagi di lutut yang sama. Bahkan Conti harus melakukan operasi lagi untuk bisa menyembuhkan cedera itu.

“Andrea Conti sekarang di AS dan kami masih belum tahu apakah ia perlu menjalani operasi kecil,” bebernya.

“Ia adalah aset besar bagi tim kami dan untuk klub. Teman-teman satu timnya dan saya semua akan di sini menunggunya,” seru Gattuso.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengakui bahwa dirinya tidak suka untuk menerapkan skema ...