Home > Berita Liga Inggris > Firmino Menegaskan Tak Iri Dengan Pencapaian Salah

Firmino Menegaskan Tak Iri Dengan Pencapaian Salah

Liverpool – Striker Liverpool, Roberto Firmino menegaskan bahwa dirinya tidak merasa iri dengan pencapaian gol rekan setimnya, Mohamed Salah. Firmino justru ikut merasa senang jika Salah mampu menjadi mesin gol Liverpool pada musim ini.

Firmino Menegaskan Tak Iri Dengan Pencapaian Salah

Firmino menilai bahwa kepentingan klub berada di atas segalanya. Firmino pun menegaskan jika tidak ada persaingan secara pribadi di lini depan Liverpool.

Baca juga : Sanchez Akui Tak Mudah Beradaptasi Dengan Klub Baru di Bulan Januari

“Tentu tidak (terbebani jumlah gol Salah)! Kami memiliki hubungan yang sangat baik di Liverpool,” kata Firmino, seperti dilansir Goal.

“Banyak pembicaraan mengenai kekuatan serangan kami, yang juga memiliki (Sadio) Mane. Namun, kami memiliki tim yang penuh kualitas yang begitu efektif dalam menyerang,” ujar mantan pemain Hoffenheim ini.

Salah sendiri berhasil menjadi pemimpin dalam perburuan Sepatu Emas dengan torehan 36 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini. Padahal, Salah saat ini menjalani musim debutnya bersama Liverpool.

Firmino sendiri telah menorehkan 23 gol, sedangkan Sadio Mane mengemas 14 gol untuk Liverpool.

“Kami harus berpikir kolektif. Semakin banyak pemain yang mencetak gol, semakin bagus. Liverpool merupakan satu-satunya yang diuntungkan pada situasi ini,” katanya lagi.

Lini serang Liverpool memang telah menjadi ancaman di lini pertahanan lawan. Liverpool sendri telah mengemas 28 gol di kompetisi Liga Champions dan di Liga Inggris, mereka mampu mengoleksi 73 gol. Torehan tersebut menjadikan Liverpool sebagai tim tersubur kedua setelah Manchester City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Messi

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Neymar

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold berpendapat bahwa lebih sulit meredam pemain seperti penyerang ...