Home > Berita Liga Italia > Fiorentina Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Davide Astori

Fiorentina Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Davide Astori

Firenze – Pada saat Fiorentina menjalani pertandingan kontra Benevento di Stadio Artemio Franchi, Minggu (11/3/2018), terlihat seluruh fans, pemain dan pelatih La Viola memberikan penghormatan terakhir yang ditujukan kepada mendiang Davide Astori.

Fiorentina Berikan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Davide Astori

Penghormatan pertama diawali dengan penggunaan jersey milik Astori yang dipakai para pemain saat masuk stadion sebelum memulai pertandingan. Kemudian, pertandingan dihentikan sejenak pada menit ke-13 untuk mengheningkan cipta.

Baca juga : Tunjuk Agen Baru, Lewandowski Semakin Dekat Dengan Pintu Keluar Munchen

Setelah itu, suasana haru pun semakin memuncak saat para suporter membentuk koreografi dengan nama Astori yang didominasi dengan warna ungu. Setelah mengheningkan cipta, fiorentina melakukan pelepasan balon ungu dan putih ke langit.

Dalam pertandingan itu, Vitor Hugo berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-25 untuk kemenangan Fiorentina atas Benevento. Vitor Hugo pun ikut melakukan penghormatan terakhir dengan berlari ke bangku cadangan dan melakukan prosesi hormat ala tentara ke arah kaos bergambarkan Astori.

Kemenangan Fiorentina dengan skor 1-0 atas Benevento telah melengkapi penghormatan yang diberikan para pemain untuk Astori.

Untuk diketahui bahwa Davide Astori ditemukan meninggal karena mengalami serangan jantung, pada Minggu (4/3/2018) jelang pertandingan melawan Udinese.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Fiorentina, Serie A 15 September 2018

Napoli – Napoli akan bertanding melawan Fiorentina pada laga pekan keempat Liga Italia di Stadion ...