Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Final Coppa Italia, Donarumma Berikan Ancaman Pada Juventus

Final Coppa Italia, Donarumma Berikan Ancaman Pada Juventus

Milan – Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk berduel di final Coppa Italia. Pasalnya ia ingin balas dendam kepada Juventus atas kekalahan mereka di ajang yang sama pada 2016 lalu.

Final Coppa Italia, Donarumma Berikan Ancaman Pada Juventus

Milan dan Juventus saat itu memang bertemu di final Coppa Italia. Namun gol Alvaro Morata di babak tambahan telah menjadi penentu kemenangan Juventus sekaligus memupuskan harapan Milan untuk mengangkat trofi pada musim itu.

Baca juga : Bos Barca Masih Menganggap Atletico Pesaing Menuju Tangga Juara

Kini Milan telah berhasil memastikan diri untuk lolos ke final setelah mengalahkan Lazio dalam laga semifinal, Kamis (1/3) dini hari WIB. Donnarumma pun langsung memberikan ancaman pada Juventus dengan mengatakan jika dia dan timnya akan membalas dendam atas kekalahan dua tahun lalu.

“Seluruh tim layak mendapat pujian atas performa yang luar biasa ini, kami bekerja keras untuk sampai ke final dan kami layak menerimanya,” ungkap Donnarumma dikutip dari football italia.

“Kami adalah tim yang luar biasa sekarang, kami sangat menyatu dan musuh menjadi kesulitan mengalahkan kami. Pelatih telah mengubah kami menjadi tim yang sesungguhnya, kami selalu melaju bersama.”

Laga final Coppa italia antara Milan dan Juventus akan berlangsung pada 9 Mei nanti. Dengan demikian, Donnarumma pun meminta Milan untuk tetap menjaga fokus pada pertandingan-pertandingan lainnya, khususnya di Serie A dan Liga Europa.

“Kami lebih berpengalaman sekarang daripada kami dua tahun lalu. Saya masih tidak dapat mengenyahkan kekalahan di final tersebut dan kami akan berusaha membalas dendam.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Timnas Italia ?

AC Milan Bakal Kedatangan 2 Pemain Timnas Italia ?

Milan – Agen dua pilar Timnas Italia, Stefano Sensi dan Gianluca Mancini diberitakan sudah menjumpai ...