Home > Berita Bola > Ferdinand Soroti Krisis Lini Depan Timnas Inggris Usai Kane Cedera

Ferdinand Soroti Krisis Lini Depan Timnas Inggris Usai Kane Cedera

Jakarta – Les Ferdinand menyoroti krisis lini depan yang dialami oleh timnas Inggris saat ini. Pasalnya jelang laga persahabatan matchday FIFA, komposisi sektor depan Timnas Inggris cukup pincang karena masih belum bisa diperkuat oleh Harry Kane yang mengalami cedera.

Ferdinand Soroti Krisis Lini Depan Timnas Inggris Usai Kane Cedera

Kane sendiri merupakan andalan di lini depan Inggris sejak menjalani debut pada 2015. Pemain jebolan akademi Tottenham Hotspur itu telah mencetak 12 gol dari 23 pertandingan bersama timnas Inggris.

Baca juga : Asensio Tak Ingin Menyalahkan Zidane Terkait Pemilihan Pemain

Kini Kane terancam tidak dapat bermain pada Piala Dunia 2018 karena menderita cedera engkel. Dengan demikian, kondisi tersebut membuat pilihan di lini depan skuat Inggris hanya tertuju pada Jamie Vardy dan Marcus Rashford.

“Kondisi saat ini membuat saya yakin timnas Inggris tidak punya kedalaman di lini depan. Penyerang terbaik hanya Kane dan Vardy,” ujar Ferdinand kepada Omnisport.

“Raheem Sterling memang mencetak banyak gol di Manchester City. Namun, menurut saya, dia bukan penyerang murni,” imbuh mantan penyerang Tottenham itu.

Harry Kane tengah menjalani proses pemulihan cedera. Jika prosesnya berjalan lancar, Kane diprediksikan bisa pulih pada akhir April 2018 dan siap memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...