Home > Berita Liga Indonesia > Ezechiel Masih Diragukan Tampil Lawan PS TIRA

Ezechiel Masih Diragukan Tampil Lawan PS TIRA

Jakarta – Ezechiel N’Douassel masih diragukan untuk bisa memperkuat Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2018 melawan PS TIRA, Jumat (23/3) malam WIB, akibat menderita cedera lutut.

Ezechiel Masih Diragukan Tampil Lawan PS TIRA

N’Douassel mendapati cedera saat menjalani laga uji coba kontra Arema FC kemarin, ia pun ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan di menit ke-66. Dokter tim Raffi Ghani menyampaikan bahwa Ezechiel N’Douassel kini sedang menjalani pemeriksaan medis.

Baca juga : Pedro Yakin Chelsea Bisa Pertahankan Posisi 4 Besar

“Eze harus istirahat untuk sementara ini. Kami masih melakukan observasi, tapi sudah kami beri obat. Dia merasakan sakit di lutut kanan, katanya kena tendangan,” ungkap Raffi.

“Mudah-mudahan dia tidak cedera serius, dan kami berharap Eze bisa main di pertandingan pertama Liga 1. Saya belum bisa memastikan [pemulihannya], karena masih observasi.”

Rekrutan anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman masih berusaha beradaptasi dengan tim. Ia sempat bermain selama 45 menit saat menjalani latihan dengan tim junior di Stadion Arcamanik, Senin (19/3).

“Dia hanya dimainkan 45 menit, karena tidak bisa tidur selama dua hari ini. Mungkin ke depannya akan lebih baik. Besok dia akan ke Singapura untuk mengurus visa,” ujar pelatih Mario Gomez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Bali United, Arema Ganti Posisi Kiper ?

Malang – Dalam kontra melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2018 pada hari ...