Home > Berita Liga Inggris > Emre Can Sengaja Menolak Kontrak Baru Dari Liverpool Demi Berseragam Madrid

Emre Can Sengaja Menolak Kontrak Baru Dari Liverpool Demi Berseragam Madrid

Jakarta – Emre Can dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool karenna ia ingin segera hengkang dari Anfield dan memutuskan untu bergabung dengan Real Madrid musim depan. Kontrak sang pemain akan berakhir di penghujung musim ini.

Emre Can Sengaja Menolak Kontrak Baru Dari Liverpool Demi Berseragam Madrid

Emre Can

Dedikasinya bersama Liverpool juga diperkirakan bakal selesai dan timnya tidak akan mendapatkan kompensasi apa-apa. Sebenarnya Can kerap dikaitkan dengan Juventus di musim depan. Sebab ia bakal diproyeksikan untuk menggantikan peran Sami Khedira yang sedang dikritik oleh banyak pihak belakangan ini.

Baca juga : Mourinho Desak Manajemen MU Datangkan Verratti

Seperti laporan yang diturunkan Don Balon, pemain yang juga memiliki kewarganegaraan Turki tersebut telah memilih Madrid sebagai tujuannya. Can dikabarkan ingin bermain bersama Zinedine Zidane.

Sementara itu, Madrid juga diberitakan tengah merencanakan proyek perombakan skuat pada musim depan. Beberapa nama bintang telah diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu, di antaranya adalah Luka Modric, Keylor Navas, dan juga Gareth Bale.

Can sendiri merupakan pemain binaan dari Eintracht Frankfurt sebelum akhirnya bergabung bersama raksasa Jerman Bayer Munchen di tahun 2011. Setelah gagal bersinar, ia pun hengkang ke Bayer Leverkusen selama satu musim hingga akhirnya bersinar di Liverpool.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Liverpool – Punggawa Liverpool sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menegaskan bahwa dirinya tak tertarik membicarakan ...