Home > Berita Liga Indonesia > El Loco Tak Lagi Prioritaskan Target Top Skor di Liga 1 2018

El Loco Tak Lagi Prioritaskan Target Top Skor di Liga 1 2018

Madura – Striker Madura United, Christian Gonzales menyatakan bahwa dirinya tak memprioritaskan untuk menargetkan menjadi top skor di Liga 1 2018.

El Loco Tak Lagi Prioritaskan Target Top Skor di Liga 1 2018

El Loco menyampaikan hal tersebut setelah acara Launching Gojek-Traveloka Liga 1 2018 pada Senin (19/03/18) ini, di Studio 5 Indosiar, Jakarta. Gonzales mengaku bahwa urusan top skor bukanlah prioritas utama.

Baca juga : Tandang Ke Markas Bali United, PSMS Berkekuatan 19 Pemain

“Untuk top skor, sekarang saya pikirkan tim lebih dulu. Ini bukan prioritas utama,” ungkap pemain yang baru-baru ini dikabarkan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC tersebut.

Gonzales juga mengakui bahwa pesaing Madura United di Liga 1 musim ini merupakan klub-klub yang terbilang cukup kuat, terbukti dari hasil sederet laga uji coba yang dilalui.

“Pesaing terberat kita sudah beberapa kali uji tanding, seluruh tim kuat semua. Tidak ada tim yang lemah,” kata penyerang yang juga sempat memperkuat Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan mengungkapkan bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan lebih semarak lagi dibandingka pada musim lalu.

“Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Berlinton, dikutip dari rilis media peluncuran Gojek-Traveloka Liga 1 2018.

Berlinton juga mengakui bahwa dirinya bersama PT LIB sudah melakukan komunikasi dengan para manajer klub terkait persiapan jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 2018.

“Pembicaraan itu, tidak hanya soal jadwal namun adanya beberapa regulasi baru yang harus diterapkan pada kompetisi tahun ini. Jadi, kami selalu berusaha maksimal untuk membuat kompetisi menjadi lebih baik,” ujar Berlinton.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...