Home > Berita Liga Indonesia > Dutra Prediksikan Ada Tiga Tim Akan Jadi Lawan Berat Persebaya Surabaya

Dutra Prediksikan Ada Tiga Tim Akan Jadi Lawan Berat Persebaya Surabaya

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra memprediksikan ada tiga klub yang akan menjadi lawan berat bagi tim kebanggaan Kota Pahlawan di kompetisi Liga 1 musim 2018. Tiga klub tersebut adalah Sriwijaya FC, Persija Jakarta dan Madura United.

Dutra Sebut Tiga Tim Ini Akan Jadi Lawan Berat Persebaya Surabaya

Otavio Dutra juga memprediksikan jika ketiga tim tersebut merupakan calon juara Liga 1 musim ini. Pastinya, Dutra mempunyai alasan kuat dengan menyebut tiga tim itu untuk layak diperhitungkan.

Baca juga : Otavio Dutra Targetkan Persebaya Finis Di Lima Besar Liga 1

“Kalau saya pilih tiga (tim kuat), Sriwijaya, Persija dan satu lagi Madura. Karena mereka punya komposisi pemain bagus, mereka punya tim kuat,” ungkap Dutra.

“Kita bisa lihat Sriwijaya FC tim kuat, Persija dan Madura mereka punya pemain bagus. Jadi menurut saya tiga tim itu juga menjadi calon juara 2018,” sambungnya.

Dutra sendiri memang tak memasukkan nama Bhayangkara FC dalam peta persaingan perebutan juara Liga 1, sebab mantan timnya itu mengalami banyak perubahan. Bahkan ia menilai jika Bhayangkara FC akan mengalami kesulitan.

“Bhayangkara FC ganti beberapa pemain, itu juga satu faktor, mungkin sulit juga buat Bhayangkara karena pindah, datang itu tidak gampang,” jelasnya.

“Dan semua lawan pasti mau menang lawan Bhayangkara, jadi menurut saya tahun 2018 mereka akan mendapat kesulitan,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Mengaku Lebih Percaya Diri Jelang Piala Asia 2018

Jakarta – Jelang Piala Asia 2018, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku lebih percaya ...