Home > Berita Liga Indonesia > Dutra Angkat Bicara Terkait Kekosongan Striker di Persebaya

Dutra Angkat Bicara Terkait Kekosongan Striker di Persebaya

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra buka suara terkait belum adanya striker asing di timnya. Terkait kabar bahwa Persebaya dikaitkan dengan eks striker Bali United, Sylvano Comvalius, Dutra mengaku ogah ikut campur dan menyerahkan semuanya kepada pelatih.

Dutra Angkat Bicara Terkait Kekosongan Striker di Persebaya

Persebaya saat ini memang baru diperkuat dua pemain asing. Mereka adalah Dutra sendiri dan Robertino Pugliara. Masih ada dua slot lagi dan satu harus dari Asia. Nama Comvalius, striker asal Belanda, dikabarkan jadi bidikan. Comvalius di Liga 1 2017 memperkuat Bai United dan memecahkan rekor gol satu musim di Liga Indonesia.

Dutra sendiri tak mau ikut campur soal pemilihan striker asing. Dia menyerahkan semuanya kepada Alfredo Vera untuk memilih yang terbaik.

“Itu bukan urusan saya, tapi pelatih. Saya pikir dia pasti cari yang bagus buat Persebaya. Harapan saya segera datang secepatnya,” ungkap Dutra pada Selasa (20/3/2018).

Mantan bek Bhayangkara FC tersebut juga mengaku tak memberikan saran terkait kriteria penyerang kepada Alfredo Vera. “Saya pikir mungkin 2 atau 3 hari, striker baru sudah datang,” tandas Dutra.

Baca juga: Inilah Penjelasan Persib Terkait Michael Essien

Sementara itu, Bajul Ijo – julukan Persebaya, memang sangat hati-hati mencari pemain asing anyar. Mereka tak mau membeli kucing dalam karung yang nantinya akan merugikan tim sendiri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...