Home > Berita Liga Italia > Duel Inter vs Napoli Berakhir Imbang Tanpa Gol

Duel Inter vs Napoli Berakhir Imbang Tanpa Gol

Milan – Duel Inter Milan vs Napoli di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin (12/3/2018) dinihari WIB, hanya berakhir imbang tanpa gol.

Duel Inter vs Napoli Berakhir Imbang Tanpa Gol

Pada pertandingan tersebut, Napoli terlihat tampil lebih mendominasi dan unggul dalam penguasaan bola yang mencapai sekitar 65%. Bahkan Napoli juga menciptakan lebih banyak peluang yakni 11 tembakan dan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Inter.

Baca juga : Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Gebuk Watford 3-0

Sedangkan di kubu Inter yang sudah diperkuat oleh Mauro Icardi terlihat hanya sering mengandalkan serangan balik. Bahkan Inter tercatat membuat tiga kali percobaan mencetak gol di sepanjang laga dan hanya satu yang tepat sasaran.

Selama 90 menit jalannya pertandingan, Napoli gagal membobol gawang Inter. Sementara Inter yang lebih banyak ditekan justru mendapat peluang terbaik pada laga ini melalui Milan Skriniar, namun sundulannya hanya membentur tiang gawang napoli.

Hasil seri tanpa gol ini membuat Napoli kembali gagal untuk menduduki puncak klasemen. Kini Napoli tetap duduk di peringkat kedua dengan perolehan 70 poin dan terpaut satu poin dari Juventus yang berada di posisi puncak. Bahkan mereka bisa tertinggal empat poin karena Juventus masih punya satu laga tunda.

Inter sendiri juga tertahan di posisi kelima dengan mengemas 52 poin dan terpaut satu poin dari Lazio yang menempati posisi keempat atau batas akhir untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Stefan De Vrij Yakin Duel Inter vs Juventus Bakal Berjalan Sengit

Stefan De Vrij Yakin Duel Inter vs Juventus Bakal Berjalan Sengit

Milan – Akhir pekan nanti, Sabtu (08/12/2018) Inter Milan bakal menjalani pertandingan berat menghadapi Juventus ...