Home > Berita Liga Champions > Duel Dengan Juventus Bakal Kembali Menguras Emosi Zidane

Duel Dengan Juventus Bakal Kembali Menguras Emosi Zidane

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa cukup kecewa dengan hasil undian perempat final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan timnya dengan Juventus.

Duel Dengan Juventus Bakal Kembali Menguras Emosi Zidane

Zidane

Zidane menilai jika Juventus merupakan tim yang paling dihindari oleh Real Madrid sebelum laga final. Selain akan mengingatkan pertandingan di final Liga Champions musim lalu, Juventus sendiri menjadi tim yang selalu ada di hati Zidane.

Baca juga : Bos Newcastle Targetkan 40 Poin Demi Bertahan di EPL

Zidane tercatat pernah memperkuat Juventus pada 1996 hingga 2001 dan mengaku telah memiliki ikatan dengan Si Nyonya Tua yang bakal menguras emosi tersendiri dalam menjalani laga tersebut.

“Saya pernah bermain dengan Juventus selama lima tahun, jadi setiap kali saya menghadapi mereka, pertandingan itu akan menghadirkan banyak emosi,” ucap Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

“Saya lebih suka menghindari Juventus karena berbagai alasan, tetapi ketika kami harus menghadapinya, saya akan mengesampingkan sentimen dan kenangan yang selalu ada dalam pikiran saya dan berkonsentrasi pada pertandingan,” tuturnya.

Selain menghadirkan emosi, Zidane juga menganggap Juventus merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

“Juventus sama kuatnya dengan musim lalu. Mereka sangat kompetitif dan saya selalu mengantisipasi pertandingan ini sebagai laga yang sulit dan berimbang di kedua leg,” kata Zidane.

“Saya akan selalu mengatakan bahwa peluang yang dimiliki Real Madrid dan Juventus untuk lolos adalah 50-50,” tuturnya.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 pada pertemuan terakhir kedua tim di final Liga Champions 2016-2017. Empat gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dengan dua gol serta masing-masing satu gol ditorehkan Casemiro dan Marco Asensio.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Viktoria Plzen

Madrid – Real Madrid akan bertanding melawan Viktoria Plzen pada matchday 3 Grup G Liga ...