Home > Berita Liga Indonesia > Djadjang Nurdjaman Sempat Punya Mimpi Buruk di Kandang Bali United

Djadjang Nurdjaman Sempat Punya Mimpi Buruk di Kandang Bali United

Kuta – Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengakui bermain tandang di Stadion I Wayan Dipta merupakan mimpi buruk baginya, pengalaman terakhirnya dua kali bertandang dialami dengan dua kekalahan.

Kala itu Djanur masih membesut Persib Bandung di ISC 2016 dan Liga 1 musim lalu.

“Saya masih terngiang dengan dua kekalahan itu. Susah dilupakan,” ujar Djajang Nurdjaman.

Tapi dengan kini sudah menjadi pelatih PSMS Medan, tekat Djanur pun mengakhiri pencapaian buruknya di markas Bali United. Namun diakuinya juga, Bali United memang merupakan tim tangguh untuk PSMS pada Sabtu (24/3/2018) nanti.

Bali United kini sudah membangun tim dengan baik, perlu diingat Bali United juga termasuk tim elit di Liga 1 melihat prestasi menjadi runner-up musim lalu.

“Kami menunggu lama untuk tampil di Liga 1 dan sangat antusias. Sayang, lawan pertama kami adalah tim yang sedang bertaring, yakni Bali United, apalagi di kandangnya sendiri,”ujar Djanur.”

Tapi, sebagai juara Liga 2 musim lalu, PSMS juga terbukti semakin berkembang dan patut disegani lawannya. Kini bermodalkan kerja sama tim yang baik dan permainan terbuka, Bali United siap diladeni mereka.

“Saya akui, materi pemain kami kalah jauh dari Bali United. Kami menyadari hal itu. Tetapi, kami punya senjata ampuh untuk mengatasinya, yakni kekompakan, kebersamaan, dan kerja keras,” tutur Djanur.

“Kami tidak asal bertanding dan tidak asal oper bola. Kami sudah tahu kekuatan Bali United,” ujarnya.

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...