Home > Berita Liga Indonesia > Diundang Jokowi, Inilah Perasaan Egy Maulana

Diundang Jokowi, Inilah Perasaan Egy Maulana

Jakarta – Egy Maulana disertai dengan Menpora, Imam Nahrawi berangkat menuju Istana Negara untuk memenuhi undangan Presiden RI, Joko Widodo, Jumat (23/3/2018). Dalam kesempatan tersebut, Egy mendapatkan banyak masukan dari para petinggi negara, namun ada juga kebanggaan dari Presiden terkait prestasinya.

Tentu bagi Egy Maulana, diundang ke Istana Negara bertemu dengan sosok nomor satu di Indonesia menjadi kebanggaannya menjadi talenta terbaik di Indonesia.

Apalagi kiprahnya memang sudah mendunia dan kini tergabung dengan Lechia Gdansk di Polandia. Egy menjadi satu-satunya pemain asli Indonesia yang secara kompetitif bermain di Benua Biru.

“Saya merasa senang, bangga juga diundang ke Istana,” ujar Egy Maulana.

Dalam kesempatan yang sma, Egy mengaku diberikan wejangan untuk tidak lupa daratan dengan kebesaran karirnya saat ini. Dalam masa keemasan, Egy wajib untuk terus respek untuk selalu mengembangkan kualitasnya.

Diharapkan juga oleh Pak Jokowi, Egy akan menjadi sosok nomor satu yang paling dibanggakan oleh jajaran sepakbola Tanah Air. Karirnya di Eropa pun didoakan untuk sukses bersama Lechia Gdansk.

“(Saya) Dikasih support oleh Pak Presiden agar terus belajar lebih baik lagi, agar tetap tidak pernah besar kepala, dan harus selalu bersyukur,” ujar Egy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Victor Igbonefo Kemungkinan Besar Akan Diturunkan Melawan Borneo FC

Bandung – Dalam pertandingan kandang Liga 1 2018 pada hari Sabtu(21/42018) di Stadion Gelora Bandung ...