Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Ditumbangkan Barca, Simeone Berharap Atletico Punya Messi

Ditumbangkan Barca, Simeone Berharap Atletico Punya Messi

Madrid – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa Barcelona saat ini sangat sulit ditumbangkan di La Liga. Bahkan Atletico Madrid pun harus menelan kekalahan dengan skor 0-1 saat bertandang ke Camp Nou kontra Barcelona.

Ditumbangkan Barca, Simeone Berharap Atletico Punya Messi

Atletico Madrid pada musim ini memang menjadi rival utama Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga. Namun kekalahan tadi membuat kedua tim kini terpisah jarak delapan poin di tabel klasemen. Meskipun sangat sulit untuk melewati Barca, namun Simeone masih belum mau untuk menyerah.

Baca juga : Petinggi Juventus Tak Punya Rencana Datangkan Balotelli

“Sepertinya akan sangat sulit bagi Barca untuk mendapatkan tiga kekalahan musim ini, tapi kami akan terus berusaha. Pertandingan tadi terasa mirip dengan pertandingan pertama di markas kami. Mereka bermain lebih bagus pada babak pertama dan kami bereaksi pada babak kedua. Tapi kala itu kami bisa meraih hasil imbang dan kali ini kami kalah satu gol,” cetus Simeone kepada AS.

Simeone juga memberikan pujian terhadap kualitas yang dimiliki oleh seorang Lionel Messi. Barca berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tadi memang ditentukan oleh gol tunggal Messi melalui tendangan bebas. Simeone meyakini jika Atletico Madrid akan berhasil meraih kemenangan bila Messi berada di pihak mereka.

“Leo Messi adalah pemain spesial. Karena pertandingannya sangat ketat, kami pasti akan menang kalau saja Messi tadi membela Atletico.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Menang Tipis Atas Malaga, Madrid Naik Posisi

Jakarta – Real Madris berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas ...