Home > Berita Liga Eropa > Ditahan Imbang Dynamo Kyev, Striker Lazio Kecewa

Ditahan Imbang Dynamo Kyev, Striker Lazio Kecewa

Jakarta – Striker Lazio, Ciro Immobile menyatakan bahwa dirinya seharusnya masih bisa menjadi pembeda saat melawan wakil Ukraina, Dynamo Kyev pada leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari. Lazio pun harus puas hanya bisa bermain imbang saja dengan skor 2-2.

Ditahan Imbang Dynamo Kyev, Striker Lazio Kecewa

Ciro Immobile

Dynamo Kyev memang unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Viktor Tsigankov. Kemudian Lazio berhasil membalas dua gol melalui Ciro Immobile dan Felipe Anderson, namun Junior Moraes berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-79.

Baca juga : Dikalahkan Arsenal, Bonucci Akui Milan Tidak Tunjukkan Mentalitas Yang Baik

Hasil tersebut membuat Immobile merasa sangat kecewa. Sebab dirinya seharusnya bisa melakukan beberapa hal yang berbeda dalam pertandingan tersebut.

“Saya memikirkan ribuan cara berbeda yang bisa dilakukan,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

“Akan menjadi alasan jika saya mengaku sedang tidak tajam karena kelelahan. Saya melakukan apa yang ada di kepala saya. Jika melihat cuplikan, saya mengatakan apa yang saya pikirkan,” lanjutnya.

Immobile meyakini jika Lazio sangat pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Dalam laga tersebut, Immobile menilai jika Lazio tidak cukup beruntung untuk menjadi pemenang.

“Kami tidak boleh merendah. Kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Ada beberapa ketidakberuntungan, tapi kami harus mengeluarkan yang terbaik karena apa yang kami berikan saat itu tidak cukup,” tambahnya.

Immobile sendiri sudah mencetak 33 gol dalam 35 laga di semua kompetisi musim ini. Ia juga telah mengantongi total 10 assist dan membantu timnya bertengger di posisi empat klasemen Serie A saat ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...