Home > Berita Liga Indonesia > Ditahan Imbang 0-0, Pelatih Persija Lemparkan Pujian Pada Kiper Bhayangkara FC

Ditahan Imbang 0-0, Pelatih Persija Lemparkan Pujian Pada Kiper Bhayangkara FC

Jakarta – Persija Jakarta hanya bisa mendulang satu poin saja saat menjamu Bhayangakara FC pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3).

Ditahan Imbang 0-0, Pelatih Persija Lemparkan Pujian Pada Kiper Bhayangkara FC

Awan Setho

Meskipun Persija mampu menguasai jalannya pertandingan, namun Bhayangkara mampu menahan skor 0-0 hingga akhir laga. Sejumlah peluang emas yang diciptakan oleh Persija juga tak ada satu pun yang berbuah menjadi gol.

Baca juga : Martin Keown Tegur Mourinho Untuk Segera Merubah Gaya Melatihnya

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menilai bahwa hal ini terjadi karena kiper Bhayangkara FC, Awan Setho bermain sangat gemilang. Bahkan kiper timnas Indonesia U-23 tersebut jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya.

“Kita semua sudah kerja keras, tentu kita ingin menang hari ini. Saya lihat kiper Bhayangkara punya kualitas bagus. Saya pikir juga kedua tim kerja keras hari ini,” ucap pria yang karib disapa Teco tersebut.

Teco juga menyatakan jika timnya harus memperbaiki kekurangan yang terjadi. Langkah ini dilakukan agar Persija mampu mendapat poin penuh pada laga berikutnya.

“Setiap pertandingan pasti ada evaluasi. Nanti di latihan kita akan pelajari lagi apa yang kurang,” ujar sosok asal Brasil tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...