Home > Berita Liga Eropa > Dikalahkan Arsenal, Bonucci Akui Milan Tidak Tunjukkan Mentalitas Yang Baik

Dikalahkan Arsenal, Bonucci Akui Milan Tidak Tunjukkan Mentalitas Yang Baik

Milan – Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci mengakui bahwa timnya tidak menunjukkan mentalitas permainan yang baik saat menjamu Arsenal dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari tadi.

Dikalahkan Arsenal, Bonucci Akui Milan Tidak Tunjukkan Mentalitas Yang Baik

Bonucci

AC Milan pun harus mengakui keperkasaan Arsenal dengan menelan kekalahan dua gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut. Dua gol Arsenal dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

Baca juga : Pelatih Milan Akui Arsenal Layak Meraih Kemenangan

Bonucci menilai bahwa kekalahan ini membuat Milan akan mengalami kesulitan saat bertandang ke Emirates Stadium di leg kedua nanti.

“Kami tidak menunjukkan mentalitas yang baik sejak mulainya pertandingan. Kami sedikit takut karena kami masih muda. Jadi, mari berharap mereka bisa belajar dari kekalahan ini,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

“Sangat sulit, tapi kami harus memberikan yang terbaik (di leg kedua). Apapun bisa terjadi di sepakbola jadi kami harus tetap positif,” lanjutnya.

Bonucci juga menyoroti permainan Arsenal di pertandingan tersebut. Ia mengakui bahwa Arsenal memiliki kualitas yang lebih baik.

“Arsenal terus berlari dan mereka memiliki kualitas yang baik. namun kami membuat beberapa kesalahan. Kami tidak bermain sebagai tim, jadi inilah yang kami dapatkan. kami harus lebih pintar dan bertanggungjawab dengan bola,” tambahnya.

AC Milan sendiri bakal berkunjung ke markas Genoa di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan ini. Tim asuhan Gennaro Gattuso ini masih menempati peringkat 7 klasemen sementara.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Swiss Gulung Belgia 5-2

Swiss – Bertanding di Swissporarena pada hari Senin(19/11) dini hari, Belgia digulung oleh Swiss dengan ...