Home > Berita Liga Inggris > Diincar Arsenal, Pemain Ini Lebih Ingin Berseragam Liverpool

Diincar Arsenal, Pemain Ini Lebih Ingin Berseragam Liverpool

Jakarta – Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure menyatakan bahwa dirinya ingin berseragam Liverpool meskipun saat ini ia tengah berada dalam daftar incaran Arsenal.

Diincar Arsenal, Pemain Ini Lebih Ingin Berseragam Liverpool

Abdoulaye Doucoure sendiri merupakan salah satu pemain Watford yang tampil bersinar di musim ini. Meskipun tampil tampil apik, namun Watford sendiri masih terpuruk di posisi 11 klasemen sementara Premier League.

Baca juga : Prediksi Friendly Match 27 Maret 2018 : Portugal vs Belanda

Doucoure masih terus menjadi starter dalam 30 pertandingan di liga bersama Watford dan berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist sejauh ini. Aksinya tersebut membuat sejumlah klub mulai tertarik untuk merekrutnya. Arsenal pun disebut memiliki niat untuk merekrutnya dan menjadikannya Patrick Vieira baru di Emirates Stadium.

Namun Arsenal nampaknya bakal gigit jari dalam mendapatkan tanda tangan Doucoure. Sebab sang pemain mengaku sangat mengidamkan bermain bersama Liverpool.

“Liverpool adalah klub yang tidak perlu diperkenalkan lagi,” serunya kepada Canal Football Club.

“Saya tidak sabar untuk bermain di sana, di Anfield. Saya ingin merasakan atmosfernya. Bagi saya itu adalah mimpi untuk bermain di klub seperti ini,” tegas Doucoure.

Watford sempat bertanding melawan Liverpool di Anfield sebelum jeda Internasional. Hasilnya mereka digilas dengan skor telak 5-0 oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Doucoure sendiri mulai merapat berasma dengan Watford sejak tahun 2016 kemarin. Ia juga masih memiliki masa kontrak yang akan berakhir hingga 2020.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...