Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dapat Penghargaan Lagi, Ronaldo Yakini Dirinya Yang Terbaik Di Dunia

Dapat Penghargaan Lagi, Ronaldo Yakini Dirinya Yang Terbaik Di Dunia

Jakarta – Cristiano Ronaldo selalu meyakini jika dirinya merupakan pemain terbaik yang ada di dunia dan bisa membungkam kritik kapanpun. Ronaldo mengungkapkan hal tersebut setelah dirinya mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Portugal 2017.

Dapat Penghargaan Lagi, Ronaldo Yakini Dirinya Yang Terbaik Di Dunia
Ronaldo mendapatkan penghargaan tersebut pada hari Senin (19/3) waktu setempat. Ronaldo pun berhasil menyingkirkan para pesaingnya yakni, kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio dan pemain Manchester City, Bernardo Silva.

Baca juga : Messi Mengaku Telah Terbiasa Menjadi Pujaan Banyak Fans

Perolehan penghargaan ini semakin melengkapi prestasi Ronaldo pada tahun 2017. Sebab pada tahun yang sama, Ronaldo juga memenangkan penghargaan Ballon d’Or dengan meyingkirkan Lionel Messi.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk siapa saja yang berada di sini, ini juga penghargaan untuk semua rekan saya, 2017 adalah tahun yang istimewa, tak terlupakan secara kolektif dan individual,” ucap Ronaldo dalam sambutannya seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya juga memenangkan Ballon d’Or kelima dan yang kedua penghargaan The Best. Saya juga mendedikasikan ini untuk keempat anak saya. Itu juga rekor, tiga anak dalam tiga bulan.”

“Saya selalu percaya dan saya mengatakan bahwa saya yang terbaik, apapun yang mereka katakan, dan kemudian saya buktikan di atas lapangan. Kami selalu bertarung setiap tahun,” papar pemain 32 tahun tersebut.

Ronaldo tercatat telah mencetak 42 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi pada musim lalu. Untuk musim ini, Ronaldo telah mengemas 37 gol dari 35 laga di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...