Home > Berita Liga Italia > Cutrone Antusias Menanti Penampilan Perdananya Dengan Jersey Timnas Italia

Cutrone Antusias Menanti Penampilan Perdananya Dengan Jersey Timnas Italia

Milan – Striker AC Milan, Patrick Cutrone merasa sangat antusias menanti penampilan perdananya dengan jersey Timnas Italia. Cutrone pun berjanji untuk mengerahkan seluruh tenagannya bagi Timnas Italia.

Cutrone Antusias Menanti Penampilan Perdananya Dengan Jersey Timnas Italia

Patrick Cutrone

Cutrone bisa memperkuat Timnas Italia setelah tampil meyakinkan bersama AC Milan. Tercatatkan bahwa dirinya sudah menghasilkan 15 gol dari 37 penampilan di seluruh kompetisi.

Baca juga : Matic Akui Mourinho Punya Banyak Tuntutan Pada Pemainnya

Pada laga terakhirnya, Cutrone pun membantu Milan mengalahkan Chievo Verona 3-2 di San Siro, Minggu (18/3/2018).

“Saya sangat bersemangat. Saya tidak menyangka bakal dipanggil timnas. Bahkan saya tidak memeriksa daftar tim U-21,” ungkap Cutrone, dilansir situs resmi AC Milan.

Cutrone sendiri bukan satu-satunya calon debutan Timnas Italia, yang bersiap menghadapi Argentina (23 Maret) dan Inggris (27 Maret) pada uji coba. Beberapa nama yang berpotensi tampil pertama kali di pentas internasional adalah Federico Chiesa (Fiorentina) dan Gian Marco Ferrari (Sampdoria).

Cutrone akan bersaing melawan Ciro Immobile (Lazio) dan Andrea Belotti (Torino) untuk menjadi striker utama Timnas Italia. Sementara Chiesa akan bersaing melawan Lorenzo Insigne (Napoli), Antonio Candreva (Inter Milan), dan Simone Verdi (Bologna) demi mengisi posisi winger.

“Saya selalu berusaha mencari bola dan terus berkembang. Saya berjanji bakal tampil 100 persen,” tegas Cutrone.

Timnas Italia saat ini tengah melakukan rehabilitasi pasca kegagalan mereka untuk lolos ke PIala Dunia 2018. Namun, Italia sendiri belum menunjuk pelatih permanen karena posisi presiden asosiasi sepak bola juga masih lowong. Sejauh ini, Timnas italia akan dilatih oleh Luigi Di Biagio yang sebelumnya melatih tim U-21.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Klub Peminat Striker Genoa Diminta Penuhi Syarat Ini

Italia – Beberapa klub papan atas Eropa nampaknya tengah mengincar penyerang milik Genoa, Krzysztof Piatek ...