Home > Berita Liga Italia > Crespo Prediksikan Perebutan Gelar Scudetto Berjalan Dengan Sengit

Crespo Prediksikan Perebutan Gelar Scudetto Berjalan Dengan Sengit

Jakarta – Hernan Crespo memprediksikan persaingan dalam perebutan scudetto musim ini bakal berjalan dengan sengit. Namun Crespo berharap Napoli yang bisa meraih scudetto musim ini, sebab akan sangat bagus bagi sepakbola Italia karenan dominasi Juventus bisa terpatahkan.

Crespo Prediksikan Perebutan Gelar Scudetto Berjalan Dengan Sengit

Persaingan scudetto musim ini hanya tinggal menyisakan dua tim yakni Juventus dan Napoli. Sejauh ini, Juventus masih menempati puncak klasemen dengan 75 poin dan terpaut dua poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Baca juga : Liverpool Diminta Tak Remehkan Crystal Palace

Crespo mengakui bahwa Napoli memang kurang berpengalaman dalam situasi seperti ini. Tapi, Napoli sendiri telah menjalani musim ini dengan sangat baik. Crespo juga menilai jika Napoli berhasil mematahkan hegemoni Juve, maka hal ini akan berdampak baik untuk Italia.

“Napoli memang tidak berpengalaman dalam situasi ini. Tapi, mereka punya musim yang luar biasa. Akan sangat bagus untuk sepakbola Italia jika Napoli yang akan menjadi juara,” ulas Crespo dikutip dari Omisport.

Di sisi lain, Crespo memandang jika Juventus bakal lebih siap untuk bersaing. Selain unggul poin, keberadaan pemain berpengalaman seperti Gianluigi Buffon bisa menjadi kunci bagi Juve.

“Juve tahu bagaimana cara memenangkan scudetto. Saya rasa, Juve punya keuntungan ganda. Mereka punya lebih banyak poin dan punya pengalaman,” tandas mantan pemain Lazio dan Inter Milan tersebut.

Selisih dua poin di klasemen membuat pertemuan antara Juve melawan Napoli pada 22 April mendatang akan sangat penting. “Saya rasa inilah penentuannya,” tutup pria yang juga pernah membela AC Milan dan Parma tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Tak Ingin Bergantung Pada Icardi, Inter Gaet Penyerang Baru

Jakarta – Inter Milan baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan di lini serang mereka ...