Home > Berita Bola > Claudio Bravo Tolak Perkuat Timnas Chile Karena Pelatih

Claudio Bravo Tolak Perkuat Timnas Chile Karena Pelatih

Jakarta – Kiper senior timnas Chile, Claudio Bravo memberikan konfirmasi bahwa dirinya telah menolak panggilan timnas karena dia dilarang membawa staf pelatih pribadinya.

Claudio Bravo Tolak Perkuat Timnas Chile Karena Pelatih

Bravo memang selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang timnas Chile, bahkan ia juga menjadi kapten tim dan berhasil meraih beberapa kesuksesan.

Baca juga : Pochettino Tak Heran Dele Alli Menjadi Pemain Muda Terbaik Dunia

Ketika Chile sedang menjalani fase baru karena gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Chile kini dilatih oleh Reinaldo Rueda dan sang pelatih baru itu pun memasukkan nama Bravo di skuat pilihannya.

“Saya mengadakan pertemuan yang baik dengan Reinaldo Rueda di Manchester dan saya bilang kepadanya bahwa saya senang bisa berpartisipasi dalam periode baru ini,” buka Bravo dalam pernyataan resminya di media sosial.

“Bagi saya, persiapan dan latihan adalah hal yang penting, federasi juga sudah menyadarinya,” sambung Bravo.

Bravo menegaskan bahwa dirinya hanya bersedia bermain untuk Chile, jika diizinkan membawa pelatih pribadinya yakni Julio Rodriguez. Namun, Presiden Federasi Sepakbola Chile, Arturo Salah memastikan tidak memberikan izin pada keinginan Bravo.

“Saya sangat menyesalkan kejadian ini. Mereka memanggil saya tapi menolak keinginan saya. Saya merasa mendapatkan sedikit rasa hormat dari timnas Chile. Saya harap Anda mengerti mengapa saya menolak ini,” tandas kiper 34 tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Jakarta – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memang tidak memperdulikan hasil akhir saat menghadapi Italia dalam ...