Home > Berita Liga Inggris > City Sudah Lakukan Pembicaraan Dengan Pihak Hazard

City Sudah Lakukan Pembicaraan Dengan Pihak Hazard

Jakarta – Manchester City dikabarkan sudah melakukan pembicaraan yang serius dengan pihak pemain Chelsea, Eden Hazard dalam hal transfer.

City Sudah Lakukan Pembicaraan Dengan Pihak Hazard

Hazard

Eden Hazard memang kerap dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang, sebab dirinya dengan pihak Chelsea masih belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

Baca juga : Messi Masih Megingat Momen Tumbang di Final Piala Dunia

Beberapa klub raksasa Eropa juga sudah kerap dikaitkan dengan Hazard. Dua klub dalam barisan depan adalah klub papan atas La Liga, Real Madrid serta tim kaya raya Ligue 1, PSG.

Namun kini seperti dilansir Don Balon, City mencoba ikut masuk dalam persaingan memperebutkan Hazard. City memutuskan untuk mengamankan Hazard setelah mereka gagal mendapatkan Alexis Sanchez yang lebih memilih bergabung ke Manchester United pada Januari lalu.

Bahkan, pendekatan City terhadap Hazard kabarnya sudah memasuki tahap serius karena pihak The Citizens disebut telah menghubungi pihak Hazard.

Kemungkinan Hazard baru akan membuat keputusan terkait masa depannya pada akhir musim nanti, antara bertahan di Chelsea atau hijrah ke klub lain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Begini Cara David Beckham Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Inggris – Selama 19 tahun David Beckham telah menjalin hubungan suami istri dengan Victoria Adams, ...