Home > Berita Liga Inggris > City Ingin Fernandinho Tetap Menjadi Bagian Tim Usai Pensiun

City Ingin Fernandinho Tetap Menjadi Bagian Tim Usai Pensiun

Manchester – Manchester City memiliki keinginan untuk menjadikan Fernandinho sebagai bagian tim setelah pensiun. Bahkan City telah menyiapkan peran baru untuk Fernandinho yang akan diemban setelah pensiun.

City Ingin Fernandinho Tetap Menjadi Bagian Tim Usai Pensiun

Fernandinho tercatat telah memperkuat Manchester City sejak tahun 2013 silam setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Fernadinho juga telah mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun. Dengan demikian, Fernandinho diprediksikan bakal mengakhiri kariernya sebagai pemain di City.

Baca juga : Puyol Anggap Wajar Jika Neymar Kini Diburu Madrid

Menurut laporan yang dilansir Sportsmole, Manchester City berharap agar Fernandinho tetap menjadi bagian dari klub. Laporan tersebut juga mengatakan menyebutkan jika pelatih Manchester City, Josep Guardiola telah memasukkan Fernandinho sebagai tim yang memiliki tugas untuk merayu target transfer untuk gabung City.

Bila memang terwujud, maka Fernandinho bakal mengikuti langkah seperti mantan pelatih Man City, Patrick Viera, yang saat ini melatih New York City FC. Artinya, setelah meninggalkan City, ia masih memiliki peran dalam City Football Group karena New York City FC masih dalam jaringan grup tersebut.

Fernandinho tercatat sudah tampil sebanyak 223 kali bersama Manchester City dan menyumbangkan 20 gol dan 22 assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Guardiola Merasa Lebih Dekat Dengan Fans Usai Genggam Gelar Juara

Jakarta – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih dekat dengan Fans setelah meraih gelar juara EPL ...