Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diprediksi Bakal Kalahkan Spurs Dengan Skor 2-0

Chelsea Diprediksi Bakal Kalahkan Spurs Dengan Skor 2-0

Jakarta – Chelsea bakal menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson memprediksikan laga krusial ini bakal dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-0 atas Spurs.

Chelsea Diprediksi Bakal Kalahkan Spurs Dengan Skor 2-0

Pertemuan kedua tim ini diyakini bakal berjalan dengan seru, sebab mereka tengah bersaing memperebutkan posisi di papan atas Premier League musim ini. Tottenham kini masih berada di peringkat empat sementara Chelsea berada di peringkat lima. Namun jarak poin antara kedua tim tersebut hanya terpaut lima poin.

Baca juga : Manajer MU Masih Menjadi Buruan Utama PSG

Apabila Chelsea berhasil menang, maka tim asuhan Antonio Conte bakal terus membayangi Tottenham dalam rebutan sebagai empat besar.

Lawrenson menganggap bahwa laga ini menjadi kesempatan besar bagi Chelsea untuk bisa naik ke posisi empat besar. Apalagi laga tersebut nantinya akan berlangsung di kandang sendiri.

“Ini adalah kesempatan besar bagi Chelsea untuk memangkas jarak dengan Tottenham dalam merebutkan empat besar, dan ini adalah laga yang harus mereka menangkan jika mereka ingin mengungguli mereka [Tottenham],” ucap Lawrenson seperti dikutip dari Tribal Football.

“Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik karena tidak ada banyak cinta yang hilang di antara keduanya.”

“Kedua tim akan melakukan persiapan setelah jeda internasional karena mereka berdua tak bermain di Eropa, tetap saya akan mendukung Chelsea untuk memenangkannya. 2-0,” Lawrenson memberikan prediksi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Dinginkan Rumor Menuju Madrid

Hazard Dinginkan Rumor Menuju Madrid

London – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, berusaha mendinginkan spekulasi soal masa depannya usai sempat ...