Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ceballos Berharap Mendapat Kepercayaan Lebih Dari Zidane

Ceballos Berharap Mendapat Kepercayaan Lebih Dari Zidane

Madrid – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos berharap mendapat kepercayaan yang lebih dari Zinedine Zidane untuk bisa tampil lagi di skuat utama Los Blancos.

Ceballos Berharap Mendapat Kepercayaan Lebih Dari Zidane

Ceballos mulai bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini. Pihak Madrid sendiri tertarik menggunakan jasanya setelah Ceballos tampil mengesankan bersama dengan Real Betis.

Baca juga : Gelandang Munchen Anggap Werner Punya Kemiripan Dengan Torres

Sayangnya, dengan banyaknya pemain bagus di lini tengah, maka Ceballos pun tak bisa mendapatkan menit bermain yang lebih di skuat inti Madrid. Ceballos tercatat hanya bermain sebanyak sembilan kali saja bersama Real Madrid.

Dari sembilan laga itu, Ceballos tercatat menjadi starter sebanyak dua kali saja. Bahkan, sempat ada momen di mana ia tampil sebagai pemain pengganti yang hanya bermain selama 30 detik saja karena laga telah berakhir.

Pengalaman yang cukup mengecewakan ini terjadi pada Februari lalu saat Madrid tampil lawan Leganes. Namun Ceballos mengaku bahwa hal itu bukan masalah baginya.

“Ini adalah momen yang sangat sulit, karena Anda hanya bermain selama 30 detik dan kemudian Anda tiba di rumah dan Anda kelelahan,” katanya kepada Deportes Cuatro.

“Tetapi banyak pemain ingin bermain hanya selama 30 detik di Real Madrid, dan dalam latihan berikutnya ia (Zidane) meminta maaf – semuanya terselesaikan,” seru Dani.

“Saya berharap untuk bermain lebih banyak lagi, itu benar. Niat saya adalah terus bekerja, dapatkan hasil maksimal dari diri saya sendiri sehingga ketika pelatih memberi saya peluang, saya bisa memanfaatkannya,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Prancis Dukung Varane Raih Ballon d'Or

Legenda Prancis Dukung Varane Raih Ballon d’Or

Paris – Eks bintang lini belakang timnas Prancis, Laurent Blanc berpendapat bahwa Raphael Varane memiliki ...