Home > Berita Liga Italia > Candreva Kecewa Gagal Kalahkan Napoli

Candreva Kecewa Gagal Kalahkan Napoli

Jakarata – Inter Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Napoli pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB. Namun hasil imbang ini membuat Antonio Candreva yakin jika kedua tim memang sama kuatnya.

Candreva Kecewa Gagal Kalahkan Napoli

Antonio Candreva

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, meskipun poin tersebut cukup adil untuk kedua tim, namun Candreva tetap kecewa atas kegagalan penyerang Inter dalam mengonversi beberapa peluang menjadi gol. Sebab, Inter kini sedang berjuang keras untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Baca juga : Andre Silva Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Milan

“Pertandingan malam ini (dini hari WIB, Red) hampir sama dengan pertemuan pertama kami lalu, kedua tim cukup seimbang meskipun kami cukup menyesal karena kami sangat berharap untuk menang,” jelas Candreva.

“Kami membutuhkan poin penuh karena kami sedang berusaha mengejar target kami, yakni kualifikasi Liga Champions musim depan.”

Candreva juga menilai bahwa Inter sangat kesulitan mencetak gol pada musim ini meskipun sudah menciptakan banyak peluang. Dia berharap kepada para pemain Inter untuk segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya.

“Musim ini, kami berhasil menciptakan banyak peluang tetapi bolanya hanya tak mau masuk. Sekarang, yang terpenting adalah menyiapkan diri kami untuk pertandingan berikutnya sampai akhir musim,” tandas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Jakarta – Marko Pjaca dirumorkan siap jadi paket Juventus untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ...