Home > Berita Bola > Buffon Ingin Melihat Dybala Berseragam Argentina di Piala Dunia 2018

Buffon Ingin Melihat Dybala Berseragam Argentina di Piala Dunia 2018

Turin – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyatakan bahwa dirinya ingin melihat Paulo Dybala berseragam Argentina di Piala Dunia 2018. Buffon mengakui bahwa Dybala merupakan pemain yang hebat.

Buffon Ingin Melihat Dybala Berseragam Argentina di Piala Dunia 2018

Buffon baru saja melakoni duel kontra Argentina pada laga ujicoba internasioal, Sabtu (24/3) kemarin. Namun Italia harus takhluk dengan skor 0-2 dari Argentina yang merupakan negara Dybala.

Baca juga : Chile Permalukan Swedia 2-1

Buffon menilai jika Italia sepatutnya bisa bermain lebih baik sehingga tak mengalami kekalahan atau mininal bisa mengimbangi permainan Argentina.

“Seharusnya kami bisa mengimbangi pertandingan, saat ini bukan masa yang mudah untuk Italia, kami mencoba membangun kembali setelah tersingkir dari Piala Dunia,” ucap Buffon seperti dikutip Calciomercato usai pertandingan.

“Argentina adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki pemain yang luar biasa di depan dan juga solid di belakang. Mereka favorit menjuarai Piala Dunia bersama Brasil,” paparnya.

Dybala masih belum mendapat panggilan dari pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Sebab Dybala dinilai masih belum bisa bermain bagus bersama Argentina, apalagi ia juga baru sembuh dari cederanya.

Sementara untuk Gonzalo Higuain, ia pun kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Argentina.

Buffon berpandangan bahwa Dybala sudah cukup pantas untuk mendapatkan panggilan dari Timnas Argentina di masa yang akan datang. Meskipun Dybala kini masih belum masuk dalam skuat, tapi Buffon meyakini jika sang pemain bakal bermain di Piala Dunia yang akan datang.

“Kami senang memiliki Dybala di Juve. Ia adalah pemain luar biasa dan pasti akan bermain di Piala Dunia. Higuain adalah pemenang yang hebat, kembalinya ke skuat Argentina adalah hal yang sangat pantas,” paparnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...