Home > Berita Liga Italia > Bos Juventus Siap Gantikan Posisi Wenger di Arsenal

Bos Juventus Siap Gantikan Posisi Wenger di Arsenal

Jakarta – Teka-teki terkait masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mulai menjadi topik pemberitaan. Menurut laporan dari The Sun, Allegri dikabarkan siap menerima tawaran dari Arsenal jika Arsene Wenger didepak dari jabatannya pada musim depan.

Bos Juventus Siap Gantikan Posisi Wenger di Arsenal

Allegri

Meskipun telah melatih Arsenal selama 22 tahun, namun Wenger mendapat tekanan yang kuat terkait isu pemecatannya dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan beberapa sumber juga menyebutkan jika Wenger bakal dipecat jika Arsenal terus mendapatkan hasil buruk.

Baca juga : Gelandang City Optimis Bisa Menggondol Trofi Liga Champions Musim Ini

Allegri disebut telah masuk dalam kandidat kuat pengganti Wenger di Arsenal pada musim depan. Allegri dinilai telah cocok sebagai pengganti Wenger karena ia berhasil membawa Juventus ke final Liga Champions dua kali berturut-turut dalam rentang waktu tiga tahun.

Sementara itu, Allegri masih menyimpan kontrak bersama Juventus hingga tahun 2020. Namun, Ia dikabarkan tengah belajar bahasa Inggris sebagai persiapan untuk pindah ke Liga Inggris musim depan.

Kinerja Allegri bersama Juventus di musim ini juga bisa dibilang cukup bagus. Sebab ia baru saja menyingkirkan salah satu kontestan kuat di perdelapan besar Liga Champions, Tottenham. Selain menjadi kandidat pengganti Wenger, Allegri juga disebut telah masuk dalam daftar pengganti Unai Emery di PSG musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Usaha Keras Membuat AS Roma Bisa Maju Ke Semi Final Liga Champions

Jakarta – Bek AS Roma, Juan Jesus mengungkapkan bahwa usaha keras yang dikeluarkan oleh para pemain ...