Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Tunjuk Dejan Antonic sebagai Pelatih

Borneo FC Tunjuk Dejan Antonic sebagai Pelatih

Samarinda – Borneo FC bergerak cepat dalam mendapatkan pelatih baru usai tak lagi dilatih oleh Iwan Setiawan pada Selasa (27/3/2018) kemarin.

Borneo FC Tunjuk Dejan Antonic sebagai Pelatih

Dejan Antonic

Manajemen klub berjuluk Pesut Etam resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih anyar mereka. Pelatih asal Serbia itu berharap mendapat dukungan dari suporter Borneo FC.

Borneo FC sendiri mendapat satu poin di laga perdana melawan Sriwijaya FC pada pekan lalu. Usai laga pelatih Iwan Setiawan berseteru dengan para suporter di salah satu tribun Stadion Segiri. Dimana para suporter menuntut Iwan untuk mundur.

“Saya berterima kasih mendapatkan kepercayaan ini. Tentu, menangani Borneo menjadi kesempatan bagus buat saya,” kata Dejan, dalam sesi perkenalannya ke publik.

“Biasanya di sepakbola kalau kita tidak ada suporter, akan susah sekali untuk pemain — dan kami harus kerja untuk semua orang yang datang di stadion,” lanjutnya.

Baca juga: Persija Layangkan Permintaan Maaf kepada Fans Persib

Dejan menilai bahwa di skuatnya saat ini sudah memiliki banyak pemain yang mumpuni. Ia berharap bisa membawa Borneo FC merangsek ke papan atas klasemen musim ini. Namun ia ingin fokus lebih dulu perlahan, satu demi satu laga.

“Memang, semua maunya ada di papan atas. Tapi, saya baru saja bekerja. Lebih baik, kami bekerja bersama dulu, fokus. Andai itu terjadi, saya yakin kami bisa finis di posisi yang tertinggi,” ujar Dejan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...