Home > Berita Liga Inggris > Bomber Incaran MU Ingin Tetap Berada di Leipzig

Bomber Incaran MU Ingin Tetap Berada di Leipzig

Jakarta – Bomber incaran Manchester United, Timo Werner menegaskan bahwa dirinya ingin berada di RB Leipzig dan Timnas Jerman pada musim depan dan belum mempunyai rencana untuk hengkang ke klub lain seperti yang selama dirumorkan belakangan ini.

Bomber Incaran MU Ingin Tetap Berada di Leipzig

Timo Werner

Timo Werner memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United dan Liverpool. Bahkan Werner diyakini bakal pindah pada musim panas mendatang.

Baca juga : Juventus Siapkan Rencana Untuk Boyong Bek Kiri FC Koln

Werner pun mencoba mengkonfirmasi hal ini beberapa waktu lalu dengan menyatakan bahwa ia bermimpi untuk bisa bermain di Premier League, terutama di Manchester United. Namun pada akhir pekan kemarin Werner menegaskan jika dirinya ingin tetap setia bersama Leipzig.

“Tahun depan, jelas, saya akan bertahan di Leipzig,” jawab Werner di laman resmi klub ketika ditanya apakah ia akan bertahan di Leipzig sampai kontraknya berakhir pada 2022 nanti.

Werner memulai karirnya bersama Stuttgart, namun sejak sejak memperkuat Leipzig karirnya pun semakin meroket. Bahkan setelah membawa Jerman menjuarai Piala Konfederasi tahun lalu, Werner pun diyakini menjadi andalan di lini depan Timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Justru Lebih Jagokan City Musim Ini

London – Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler menyebut The Reds akan kesulitan untuk bisa meraih ...