Home > Berita Liga Indonesia > Bila Memungkinkan, Persebaya Akan Pakai Slot Pemain Asing Asia

Bila Memungkinkan, Persebaya Akan Pakai Slot Pemain Asing Asia

Surabaya – Persebaya Surabaya nampaknya masih belum mau berhenti untuk melakukan perburuan pemain, padahal mereka telah menggaet striker asing asal Brasil, David Aparecido da Silva.

Bila Memungkinkan, Persebaya Akan Pakai Slot Pemain Asing Asia

Apabila masih ada waktu hingga penutupan bursa transfer Liga 1 2018, maka Persebaya tidak menutup kemungkinan bakal menambah pemain lagi.

Baca juga : Striker Asing Persebaya Masih Belum Bisa Turun Di Laga Perdana

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menilai bahwa posisi yang masih dibutuhkan oleh timnya adalah gelandang bertahan. Pasalnya ada dua pemain yang biasanya menjadi andalan Persebaya masih belum benar-benar pulih dari cedera.

“Yang kita cari mungkin gelandang bertahan karena (Mohammad) Hidayat masih baru pulih cedera, Nelson (Alom) lagi sakit juga. Kita lagi pikir kalau bisa kita bawa satu pemain,” ungkap Alfredo kepada Bola.net.

Alfredo juga mengatakan bahwa untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada dua opsi yang akan dilakukan oleh timnya yakni mendatangkan pemain lokal atau justru memakai slot pemain asing Asia. Namun semuanya tetap tergantung peluang yang ada.

“Yang paling mungkin kita bisa tambah satu pemain lokal, tapi kalau ada mungkin masih ada waktu, kita bisa bawa satu asing Asia yang bagus,” tegasnya.

Apabila memang tidak memungkinkan untuk menambah pemain anyar, maka Alfredo akan memaksimalkan pemain yang ada. Sebab Persebaya sendiri telah memiliki materi pemain yang bagus.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...