Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Biglia Menyebut Milan Beruntung Bisa Menang di Kandang Genoa

Biglia Menyebut Milan Beruntung Bisa Menang di Kandang Genoa

Jakarta – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia mengklaim jika timnya mendapat keberuntungan dengan berhasil meraih kemenangan di kandang Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB.

Biglia Menyebut Milan Beruntung Bisa Menang di Kandang Genoa

Biglia menilai jika para pemain AC Milan telah menunjukkan respon positif usai menelan kekalahan atas Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Europa pekan lalu.

Baca juga : Tumbang Lawan Milan, Bos Genoa Beralasan Salah Strategi

Biglia juga menyatakan bahwa kandang Genoa merupakan salah satu lapangan yang paling sulit ditaklukkan musim ini. Sebab ada banyak tim yang pulang dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan tim asuhan Davide Ballardini itu.

“Sangat sulit bermain di sini, sudah banyak tim yang kalah di kandang mereka (Genoa, Red). Kami datang dengan membawa sedikit kekecewaan atas kekalahan di Liga Europa lalu, tetapi kami percaya mampu membalikkan keadaan di leg kedua nanti,” ujar Biglia di situs resmi AC Milan.

Biglia meminta AC Milan untuk mengabaikan siapapun lawannya. Sebab yang terpenting adalah memainkan gaya sepak bola AC Milan yang dibentuk oleh Gennaro Gattuso.

“Kami harus bermain sebagai tim dan bertanding dengan gaya kami. Kami saat ini tidak terlalu memusingkan jadwal pertandingan, kami hanya fokus pada satu pertandingan di satu waktu.”

Terkait gol perdana Andre Silva di Serie A, Biglia juga ikut merasa senang dan menganggap bahwa ia memang pantas mendapatkannya.

“Saya ikut senang dengan gol Andre Silva karena dia sudah bekerja sangat keras selama berlatih,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Laga AC Milan vs Atalanta

Milan – AC Milan akan bertanding Atalanta pada macthday ke 5 Serie A 2018/19, Minggu ...