Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Kecewa dengan Performa Pemain Depan

Bhayangkara FC Kecewa dengan Performa Pemain Depan

Sidoarjo – Laga kedua di ajang JaKa Jaya Cup 2018 mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu sore (11/3/2018).

Bhayangkara FC Kecewa dengan Performa Pemain Depan

Bhayangkara FC

Dalam laga ini Persipura menang 1-0 melalui gol tunggal dari Boaz Salossa di penghujung laga. Di laga perdana, Bhayangkara FC juga menelan kekalahan dari Barito Putera dengan skor 1-2. Belum juga menang dalam laga uji coba dengan klub Liga 1, pelatih BFC Simon McMenemy mengungkapkan gambaran jelas mengenai kondisi timnya saat ini.

“Kami bermain bagus. Kami tidak tahu mengapa kami bisa kalah. Kami mendominasi dan membuat beberapa peluang. Dan, sangat mengecewakan kami bisa lehilangan konsentrasi di 30 detik akhir. Pemain sekelas Boaz memang tidak bisa dibiarkan lepas,” ujar McMenemy usai laga.

Pelatih asal Skotlandia ini nampak tak puas dengan stok pemain depan yang mereka miliki saat ini. McMenemy mengatakan dirinya akan mendapat pemain asing baru dalam waktu dekat.

“Namun, Overall, terkait penampilan para pemain, saya benar-benar senang. Dalam waktu dekat kami memang akan datangkan penyerang asing baru. Sebab, sebelumnya kami memang sudah memiliki. Namun, dengan berbagai alasan, salah satunya terkait proses adaptasi, kami harus mencari penyerang asing baru. Soal penyerang asing yang akan kami datangkan, kami tidak mau terburu-buru. Kami, tim pelatih, bersama ofisial dan manajemen masih menimbang yang terbaik,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Tak Akan Membantu David da Silva Raih Gelar Top Skor

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut pemainnya David Da Silva tidak terlalu mengoyok ...