Home > Berita Liga Inggris > Bernardo Silva Yakin Bisa Mengembangkan Potensinya Bersama Manchester City

Bernardo Silva Yakin Bisa Mengembangkan Potensinya Bersama Manchester City

Manchester – Bernardo Silva meyakini bahwa dirinya masih mampu mengembangkan performanya hingga mencapai level terbaiknya di Manchester City. Saat ini Bernardo Silva memang dalam proses adaptasi terhadap Liga Primer Inggris.

Bernardo Silva Yakin Bisa Mengembangkan Potensinya Bersama Manchester City

Bernardo Silva

Bernardo Silva didatangkan oleh Manchester City dari AS Monaco pada Mei lalu dengan nilai transfer sebesar £43 juta. Sejauh ini Bernardo mampu menjelma sebagai salah satu andalan Pep Guardiola musim ini.

Baca juga : Kepa Tolak Tawaran Madrid Agar Bisa Tampil Di Piala Dunia 2018

Proses adaptasi yang dilakukan Bernardo memang tergolong cukup cepat, padahal ia terlambat bergabung dengan rekan-rekan barunya karena masih menjalani masa liburan tambahan setelah tampil bersama Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Silva pun mengakui jika keputusannya untuk merapat ke Etihad Stadium merupakan langkah fantastis dalam karirnya.

“Ketika Anda berganti klub, maka akan selalu rumit,” tutur pemain yang sudah mengoleksi tujuh gol di semua kompetisi musim ini melalui laman resmi City.

“Saat saya pindah dari Portugal ke Monaco, beberapa bulan pertama sungguh sulit. Sekarang ketika saya pindah dari Monaco ke Manchester, juga sama sulitnya, Anda harus beradaptasi dengan cara bermain tim.”

“Setiap tim memiliki cara bermain yang berbeda. Saya merasa lebih baik di sini dan semoga bisa berkembang menjadi jauh lebih baik lagi.”

“Saya sudah belajar banyak hal dari seluru staf dan pemain yang ada di sini. Sungguh fantastis bagi saya.” pungkas Silva.

Silva sendiri telah mendapatkan satu trofi dalam musim debutnya bersama City dengan memenangkan Piala Liga. Kini ia juga berpeluang menambah trofi di ajang Liga Primer dan Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...