Home > Berita Bola > Berbuat Ulah di Belanda, Fans Timnas Inggris Ditangkap Polisi

Berbuat Ulah di Belanda, Fans Timnas Inggris Ditangkap Polisi

Jakarta – Fans timnas Inggris berbuat ulah di Belanda karena terpengaruh oleh minuman beralkohol saat menjelang laga kontra Belanda di Stadion Amsterdam Arena Sabtu (24/3/2018) dini hari ini. Atas perbuatan fans Timnas Inggris tersebut, kepolisian Belanda pun menangkap 25 orang yang dianggap sebagai biang kerusuhan.

Berbuat Ulah di Belanda, Fans Timnas Inggris Ditangkap Polisi

Timnas Inggris memang tengah menjalani laga persahabatan kontra Belanda di Amsterdam untuk memanfaatkan jeda internasional.

Baca juga : Persib Pakai Taktik Ini Untuk Ladeni PS TIRA

Namun saat menjelang laga, para fans timnas Inggris berbuat ulah dengan melemparkan botol ke arah petugas. Dengan demikian, kepolisian Belanda pun melakukan penangkapan dan menyebutkan bahwa tindakan yang dilakukan para fans Inggris telah masuk dalam gangguan publik yang meresahkan.

Tercatat ada sebanyak 1.500 orang fans Inggris telah datang ke Amterdam Arena untuk mendukung tim kesayangannya.

Sementara pihak berwenang masih terus menyiagakan polisi anti huru-hara untuk mengamankan jalannya pertandingan persahabatan tersebut dan menindak para hooligan Inggris yang ketahuan mabuk dan melakukan pelanggaran.

Bahkan pihak kepolisian khawatir terjadi hal-hal tidak diinginkan yang mungkin muncul pada musim panas tahun ini. Pihak penyelenggara Piala Dunia 2018 Rusia juga mengatakan bahwa mereka akan menyiagakan Dinas Rahasia Rusia untuk mengawasi para hooligan yang terbukti berbuat rusuh.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hattrick Ke Gawang Qatar, Todd Rivaldo : “Semua Karena Tuhan”

Jakarta – Todd Rivaldo Ferre bermain sangat apik ketika membela timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar ...