Home > Berita Bola > Benzema Masih Menyimpan Dendam Pada Mathieu Valbuena

Benzema Masih Menyimpan Dendam Pada Mathieu Valbuena

Madrid – Pemain Real Madrid, Karim Benzema nampaknya masih menyimpan dendam kepada kompatriotnya, Mathieu Valbuena. Spekulasi ini mulai muncul setelah Benzema terlihat enggan menerima jabatan tangan dari Valbuena.

Benzema Masih Menyimpan Dendam Pada Mathieu Valbuena

Benzema sendiri telah menjadi andalan di skuat Prancis sejak melakoni debut pada 28 Maret 2007. Namun, situasi pada saat ini telah berubah karena ia terjerat kasus pemerasan skandal video asusila yang melibatkan Valbuena pada 2015.

Baca juga : Eks Gelandang MU Senang Mendapatkan Bayi Laki-laki

Atas kejadian tersebut, pelatih Prancis, Didier Deschamps pun tidak pernah memanggil Benzema untuk memperkuat Prancis lagi hingga saat ini. Padahal, Benzema merupakan andalan Real Madrid di lini serang.

Situasi yang semakin sulit ini membuat Benzema sulit memaafkan Valbuena. Padahal, Valbuena sendiri mengatakan kepada media Prancis secara terbuka bahwa dirinya sudah siap melupakan masalah tersebut.

“Saya tidak akan menjabat tangan Valbuena. Dia bisa menyimpan jabat tangan itu,” kata Benzema yang dikutip dari Marca.

Karim Benzema tercatat terakhir kali berseragam Prancis adalah ketika menaklukkan Armenia 4-0 pada 10 Agustus 2015. Dalam laga tersebut, Benzema mampu tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain Taiwan U-19 Yang Sedang Meniti Karir di Inggris

Jakarta – Piala Asia U-19 2018 akan digelar pada hari ini, dengan laga perdana Grup ...