Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Michael Essien Bakal Merapat ke Bali United

Benarkah Michael Essien Bakal Merapat ke Bali United

Gianyar – Mantan pemain Timnas Ghana, Michael Essien dipastikan hijrah dari Persib Bandung. Essien harus terdepak dari skuat Maung Bandung seiring kedatangan bomber asal Argentina, Jonathan Bauman.

Benarkah Michael Essien Bakal Merapat ke Bali United

Michael Essien

Rumor berkembang, Essien akan dipinjamkan Persib ke Bali United. Sebagai informasi, Essien sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun dengan Maung Bandung. erkait rumor dipinjamkannya Essien ke Bali United, manajemen Persib tak menampiknya.

”Kami masih dalam proses mencari penyelesaian, bagaimana dan solusi terbaik untuknya, dia mau dikemanakan. Saya kira dia datang ke sini itu dengan baik-baik, dan pergi juga harus dengan baik-baik,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim pada Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Ezra Walian Akui Sangat Rindu dengan Indonesia

Dikonfirmasi terpisah, Media Officer Bali United, Ngurah Wiryadarma mengaku belum mendengar kabar merapatnya Essien ke klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

”Untuk hal seperti ini sebaiknya ditanyakan langsung ke Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United). Saya pribadi belum mendengar kabar ini, tidak tahu,” kata Ngurah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...