Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Milan Sanjung Gattuso Usai Jungkalkan Lazio

Bek Milan Sanjung Gattuso Usai Jungkalkan Lazio

Milan – AC Milan berhasil memastikan diri untuk lolos ke final Coppa Italia usai menumbangkan Lazio dalam drama adu penalti 5-4 (0-0) pada laga semifinal, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Bek Milan Sanjung Gattuso Usai Jungkalkan Lazio

Alessio Romagnoli

Skor 0-0 yang menjadi hasil di waktu normal telah membuktikan bahwa kedua tim sebenarnya bermain dengan baik. AC Milan berhasil memperpanjang rekor tidak kebobolan di Coppa Italia karena lini pertahanan yang kuat atas kawalan dari Alessio Romagnoli.

Baca juga : Antisipasi De Gea Hengkang, MU Buru Tanda Tangan Kiper Barca

Romagnoli pun menanggapi hasil tersebut dengan mengatakan bahwa hasil positif yang diraih Milan karena kontribusi sang pelatih, Gennaro Gattuso. Menurutnya, Gattuso kini telah mengembalikan intensitas permainan Milan dan mental juara mereka.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa, perjuangan yang luar biasa. Kedua tim punya beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi kami bahagia karena kami layak mendapatkan kemenangan ini dan terus bermain seperti ini,” ungkap Romagnoli dikutip dari football italia.

“Sangat penting menjaga gawang tidak kebobolan dan semua ini berkat seluruh pemain di tim ini. Kami harus terus berlatih agar dapat menjadi lebih baik.”

Milan tercatat belum merasakan kekalahan di 13 pertandingan. Bahkan gawang mereka belum sekalipun dibobol dalam ajang Coppa Italia musim ini.

“Pelatih kami layak diberi pujian, dia sudah memberikan kami intensitas dan semangat bermain yang sempat hilang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Ikut Komentari Kepulangan Balotelli Ke Serie A

Mancini Ikut Komentari Kepulangan Balotelli Ke Serie A

Brescia – Juru racik Timnas Italia, Roberto Mancini, turut memberi kritik masalah perihal pulang Mario ...