Home > Berita Liga Indonesia > Bayu Gatra Dedikasikan Gol Pertamanya Untuk Messi

Bayu Gatra Dedikasikan Gol Pertamanya Untuk Messi

Madura – Striker Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan menjadi sosok dibalik kemenangan timnya saat melawan Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018. Bayu Gatra berhasil mencetak gol kedua untuk Madura United hingga bisa meraih tiga poin.

Bayu Gatra Dedikasikan Gol Pertamanya Untuk Messi

Sebenarnya Bayu Gatra sempat disimpan oleh Madura United dan baru diturunkan pada menit ke-76 untuk menggantikan Alfath Fathier. Namun ia hanya membutuhkan waktu dua menit saja untuk mencetak gol berkat kerja sama apik dengan Greg Nwokolo.

Baca juga : Menang Besar, Milomir Seslija Gelontorkan Pujian Untuk Para Pemain MU

Torehannya tersebut menjadi gol pertamanya di Liga 1 musim 2018. Gol tersebut semakin terasa sangat istimewa karena Bayu Gatra telah menjadi seorang ayah. Dengan demikian, Bayu pun mendedikasikan golnya untuk sang anak, Muhammad Messi Gatra Junior.

“Gol ini saya persembahkan kepada suporter, teman-teman saya, dan juga anak saya,” ungkap Bayu kepada awak media usai pertandingan.

Bayu merupakan pemain yang cukup diandalkan oleh Madura United, bahkan ia juga telah menjadi bagian dari tim sejak 2016 lalu dan mengawali debutnya pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC).

Bayu Gatra juga menjadi pemain Madura United yang memiliki menit bermain terbanyak pada mesim lalu. Ia tampil sebanyak 32 kali dari total 34 pertandingan selama satu musim kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Inilah Tanggapan PSSI Terkait Tantangan Perguruan Toho

Jakarta – Saat ini Instagram tengah dipenuhi akun-akun yang mengatasnamakan tokoh-tokoh di serial Captain Tsubasa. ...