Home > Berita Liga Eropa > Banyak Peluang, Arsenal Seharusnya Bisa Raih Skor Besar Di Kandang Milan

Banyak Peluang, Arsenal Seharusnya Bisa Raih Skor Besar Di Kandang Milan

Milan – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyatakan bahwa timnya layak untuk meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga leg pertama 16 besar Liga Europa dini hari tadi.

Banyak Peluang, Arsenal Seharusnya Bisa Raih Skor Besar Di Kandang Milan

Arsenal mampu tampil impresif di sepanjang pertandingan yang berlangsung di San Siro. Atas hal tersebut, Xhaka pun menilai jika Arsenal seharusnya bisa menang lebih besar dari 2-0, tetapi dari sekian peluang yang diciptakan Tim asuhan Arsene Wenger hanya mampu mencetak dua gol melalui aksi Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey di babak pertama.

Baca juga : Wenger Senang Arsenal Berikan Respon Positif Dengan Kalahkan Milan

“Tentu saja, tapi Milan adalah tim bagus,” jawab Xhaka di laman resmi klub ketika ditanya apakah timnya seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

“Saya pikir kemenangan 2-0 di sini adalah hasil bagus untuk leg pertama dan sekarang kami ingin mengakhiri leg kedua dan kembali meraih kemenangan di kandang,” tambahnya.

Arsenal bakal menjamu Milan dalam pertemuan leg kedua di Emirates Stadium pada tengah pekan depan. Sebelum itu, Arsenal harus menjamu Watford dulu dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Menolak Bandingkan Ramos dan Lovren

London – Terkait adu mulut antara kedua bek hebat, Dejan Lovren dan Sergio Ramos penyerang ...