Home > Berita Liga Prancis > Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Jakarta – Striker Nice, Mario Balotelli menyatakan bahwa PSG memang layak tersingkir dari ajang Liga Champions dan menganggap jika hal tersebut sebagai hal yang memalukan.

Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Balotelli

PSG tercatat menelan kekalahan dari Real Madrid di dua pertemuan (kandang dan tandang) pada babak 16 besar Liga Champions dengan skor agregat 2-5.

Baca juga : Napoli Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas Genoa

“PSG seperti Guingamp (bagi saya), mereka hanya klub Ligue 1 lainnya. Saya tak peduli dengan PSG. Marseille dan Lyon juga tim yang bagus,” ujar Balotelli kepada Telefoot.

“Saya tak pernah menyaksikan (pertandingan) PSG, hanya ketika melawan Real Madrid. Mereka layak kalah. Selalu memalukan melihat tim seperti PSG tersingkir di babak 16 besar, tapi Madrid memang lebih bagus,” lanjutnya.

“Anda bisa membeli pemain hebat tapi tidak sebuah tim. Neymar merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, dan ketika Anda memiliki salah satu dari tidak pemain terbaik dunia di tim Anda, itu mengubah permainan,” tandasnya.

Balotelli tampil penuh saat Nice tunduk dari PSG dengan skor 1-2 dalam lanjutan Ligue 1 journee 30 semalam. Dalam laga tersebut, Nice sempat unggul lebih dulu melalui gol Allan Saint-Maximin. Namun PSG mampu bangkit dengan mencetak dua gol melalui Angel Di Maria dan Dani Alves.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Nice vs PSG, Ligue 1 29 September 2018

Prancis – Pada hari Sabtu(29/9) malam di pekan ke-8, Nice yang berada di peringkat ke-11 ...